MASIGNCLEAN101

3 Aplikasi Edit Vidio Terbaik dan Populer Untuk Youtuber Android

Jika anda bingung bagaimana cara membuat vidio youtube yang keren dengan kamera ponsel anda,silahkan anda gunakan aplikasi dibawah berikut ini.

Sedikit penjelasan saja untuk anda mengenai editing vidio,
Jika anda melakukan editing menggunakan Komputer / Laptop sudah jelas hasilnya akan lebih maksimal dan mungkin bisa sesui keinginan anda,namun jika anda tidak memiliki Komputer / Laptop dan hanya memiliki smartphone Android! tentu terpaksa inilah cara anda jika ingin membuat sebuah vidio yang terlihat keren,yaitu menggunakan kamera ponsel anda.
Lalu bagaimana agar vidio yang kita buat bisa terlihat bagus dan keren?? silahkan anda simak baik-baik 3 aplikasi editing vidio untuk android dibawah ini.

1. MiniMovie-Slide


                
MiniMovie-Slide adalah salah satu aplikasi yang masih belum banyak orang menggunakan, tapi rumayan keren bagi anda untuk membuat vidio dengan beberapa hasil foto anda.Maksud saya disini adalah menggabungkan beberapa foto yang anda inginkan kemudian anda beri sebuah tema berupa lagu mp3,dengan tayangan vidio berupa slide maka semua foto yang anda gabungkan akan otomatis muncul bergantian.Kini jadilah sebuah vidio sederhana yang anda buat sendiri.


2. Vidio Show



                Vidio Show memiliki 2 versi yaitu versi original dan versi Lite,menurut saya sama saja tergantung anda lebih nyaman menggunakan versi yang mana.Banyak fitur-fitur yang dihasilkan oleh aplikasi berikut ini seperti penambahan Teks,Musik,FilterEmoji,Tema lucu dan lain-lain.Anda juga bisa melakukan pemotongan vidio dan mengkompres file vidio agar ukuran vidio lebih kecil,dengan begitu sangat muda anda membagikannya ke teman-teman anda,sosial media,ataupun mengunggahnya ke Youtube.



3. Viva Vidio

                
 Viva Vidio adalah salah satu aplikasi yang sering dan banyak digunakan untuk editing vidio pada android.Fitur yang disediakan sangat banyak seperti
  • Memotong dan menggabungkan vidio
  • Penambahan Teks,FX,Stiker,Musik,Filter,Transisi,dan Suara langsung
  • Mode gerakan lambat/cepat dengan pengaturan kecepatan 0.2detik
  • Sistem pratinjau ( melihat hasil editan anda sebelum anda menyimpannya )
  • Cara editing yang mudah dan terlihat profesional
Fitur diatas akan menambah kualitas vidio anda semakin menarik dan keren untuk bisa dilihat banyak orang,ditambah lagi dengan editing yang cukup mudah.

Baca Juga :
3 Aplikasi Editor Foto Terbaik dan Populer Android 2016
Mengatasi Memori Internal Besar Tapi Penuh pada Smartphone

Tips dari saya : Silahkan anda cari editing vidio yang cocok untuk anda,dan yang paling penting adalah mudah anda gunakan untuk mengotak-atik vidio anda.Pelajari terus aplikasi tersebut sampai sepaham mungkin dengan cara mencoba-coba beberapa fitur yang akan anda gunakan di vidio anda,kemudian barulah buat sebuah vidio yang benar-benar keren,dengan begitu anda akan dengan mudah membuat vidio layaknya pembuat vidio profesional.

Berikut adalah3 Aplikasi Edit Vidio Terbaik dan Populer Untuk Youtuber Android,semoga dapat bermanfaat untuk anda,dan silahkan kreasikan sendiri sesuai kebutuhan anda.Jika ada tanbahan silahkan tulis dikomentar,terima kasih.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.